Senin, 14 Desember 2009

Usaha Kaos

Distro Kaos
 
Peluang bisnis kaos yang dikemas dengan konsep distro beberapa tahun terakhir terus berkembang. Pangsa pasar bisnis distro yang sebagian besar kaum muda dengan segmentasi remaja perkotaan memang begitu besar. Bisnis distro kaos ini berkembang secara offline atau menggunakan konsep toko baik di mall atau toko mandiri jika kemudian muncul sebuah distro kaos online ini merupakan sebuah ide yang sangat kreatif.

Ide kreatif distro kaos online ini dikembangkan oleh bisniskaos[dot]com. Sesuai dengan slogannya "Kaos dengan Teks yang Keren nan Inspiratif" bisniskaos[dot]com mengusung tema -tema populer dan tentu saja inspiratif untuk desain-desain kaosnya.

Desain kaos bola , ispirasional, musik , sosial politik dan teknolife disuguhkan distro online ini dengan ukuran kaos M dengan lebar dada 50 cm dan panjang kaos 70 cm, L dengan lebar dada 53 cm dan panjang kaos 73 cm, XL dengan lebar dada 57 cm dan panjang kaos 74 cm, Double XL dengan lebar dada 60 cm dan panjang kaos 78 cm, Triple XL dengan lebar dada 64 cm dengan panjang kaos 79 cm. Pengunjung bisa membeli secara grosir ataupun eceran (retail). Dari sample dipatok Harga Retail Rp 49,000 dan harga Grosir Rp 39,000, harga belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan dengan sebuah jasa ekspedisi profesional reguler.

Yang menarik dari distro ini adalah pengunjung tidak saja bisa memberi ritel tetapi juga mendapat kesempatan menjadi agen. Untuk menjadi agen hanya dengan minimum order 6 potong saja (6 potongnya tidak mesti harus dari satu desain, namun boleh dari beragam desain) dan garansi tukar produk dengan model lain dalam rentang waktu 30 hari.

Tidak ada batasan harga jual tertinggi tergantung daerah anda, artinya dengan harga grosir yang hanya Rp 39,000,-, tambah ongkos kirim dan ditempat anda kaos anda jual dengan harga Rp 60,000 marginya diperkirakan berkisar 40 % - 50 %. Menarik bukan? segera kunjungi distronya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar