Kamis, 10 Desember 2009

Investasi Emas

Peluang Usaha, Investasi Emas
 
 
Disarankan kita bisa menyisihkan setidaknya 1 gram emas perbulan untuk tabungan hari tua. Kenapa kok emas? Ya karena dipastikan makin tahun makin mahal, apalagi di zaman krisis global seperti ini, banyak yang tidak percaya dengan uang kertas khususnya Dollar. Ok saya tidak akan bahas soal lemahnya dollar, tetapi gambaran logis tentang menabung emas lebih menguntungkan ketimbang menabung uang kertas.
Coba kita lihat harga emas per bulan Juli 2009. Harga emas bisa kita lihat dari situs http://www.logammulia.com/news.php?id=9 .
Bulan Juli ini per gram sdh mencapai 354 ribu. Padahal beberapa bulan sebelumnya hanya 300 ribuan belum nyentuh di 350 ribu. Cepat sekali bukan?
Bayangkan harga rumah type 36 semisal 180.000.000. atau kalau dalam emas 180 juta : 300 ribu = 600 gram emas 24 karat. Jadi kalau sekarang anda punya tabungan dalam bentuk emas sebanyak 600 gram emas akan tetap bisa dibelikan rumah type 36 pada 10 tahun yang akan datang atau 5 tahun yang akan datang. Bayangkan kalau 5 tahun lagi harga emas menjadi 1 juta per gram berarti anda memilik 600 gram x 1 juta = 600 juta. Kalau anda simpan dalam bentuk uang senilai 180 juta spt tersebut diatas ( misal disimpan dalam tabungan bank )maka uang tersebut 5 tahun lagi sdh tidak bisa dibelikan rumah type 36. Realistis bukan?
Untuk itulah saya sarankan kumpulkan emas utk hari tua. Walaupun sebulan 1 gram, tetapi kalau bisa continue selama 36 bulan atau 100 bulan kan jadi 100 gram. Tetapi ada jurus jitu agar anda bisa memilik 100 gram dengan hanya membayar 1/3 dari harga emas tersebut. Caranya ada di ebook kebun emas ini. Silakan beli ebook seharga 250 ribu dan saya yakin anda sangat terbantu dengan ilmu baru ini. Klik link ini utk membeli ebook kebun emas.
Didalamnya juga ada strategi membeli emas dengan kartu kredit, tetapi tidak saya sarankan, karena kartu kredit itu sarana pembayaran riba. Ada unsur bunga yang sangat memberatkan dan dosa riba lebih besar dari menzinahi ibunya sendiri.
Walaupun anda bisa melunasi sebelum jatuh tempo, tetapi ada jebakan riba yang memang dirancang oleh company ini.
Ada 3 strategi investasi emas yang disarankan oleh ebook kebun emas, dan saya tertarik dengan 2 strategi. Menariknya strategi ini menganjurkan utk bekerja sama dengan Bank Syariah atau Pegadaian Syariah. Sekali lagi jangan pakai kartu kredit, walaupun dalam strategi yang dijelaskan, bisa melunasi kartu kredit dalam bebarapa hari atau minggu. Jauhi riba, Insya Allah kita bahagai dunia dan akherat.
Silakan tambah ilmu investasi anda, uang 250 ribu apalah artinya kalau anda bisa memperoleh ilmu yang jauh lebih besar nilainya. Kalau anda belikan baju mungkin 1 tahun sudah usang, tapi kalau anda belikan ilmu akan bermanfaat seumur hidup anda.
Ayo jangan pelit utk diri anda dan keluarga anda, beli jurus jitu investasi emas sekarang juga. Banyak manfaat yang bisa anda petik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar