ebutuhan masyarakat untuk mempelajari bahasa Inggris semakin meningkat apalagi dengan hadirnya media internet yang mau ga mau memaksa orang untuk mempelajari bahasa Inggris. Ditambah juga karena memang bahasa Inggris diperlukan untuk berbagai keperluan seperti untuk komunikasi, untuk pekerjaan dan lain sebagainya.
Sebenarnya mempelajari bahasa Inggris relatif mudah namun tetap saja banyak orang mencari lembaga kursus yang dapat membantu kelancaran untuk menggunakan bahasa Inggris baik itu secara tulisan maupun lisan.
Saya kira bisnis membuka kursus bahasa Inggris adalah bisnis yang cukup bagus untuk dilaksanakan, karena anda memiliki calon konsumen dari berbagai tingkat umur.

Jika memang anda mempunyai kompetensi di bidang ini, ataupun pernah menguasai bahasa Inggris gara2 pernah tinggal lama di luar negeri misalnya, kenapa tidak anda membuka kursus bahasa Inggris.
Saya kira untuk memulai anda bisa melakukan usaha kursus kecil2an semacam privat begitu dengan materi misalnya mengajari tentang tatabahasa, ataupun latihan conversation misalnya.
Nah, selain kesempatan untuk membuka bisnis di bidang ini, bisa juga sih anda membeli franchise kursus bahasa Inggris jika anda memiliki modal untuk melakukannya.
Bagaimana tertarik ga nih?? hehe
Related posts:
  1. usaha jasa penerjemah bahasa Inggris
  2. Usaha Kursus Komputer
  3. Bisnis Kursus Mengemudi
  4. Ide Bisnis Usaha Kursus Masak
  5. 5 Macam Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga