Rabu, 09 Desember 2009

Menghasilkan uang dari Face Book

Kupon Facebook Ads Senilai US$100 dan Download Gratis Video Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook

Anda tentu tahu Suwnadi Chow? Ya, dia adalah salah seorang internet marketer yang sangat  diperhitungkan di Indonesia. Suwandi Chow baru saja meluncurkan produk terbarunya Kaya Dari Facebook Marketing. 

Produk ini merupakan sebuah sebuah panduan dan tutorial bagaimana memanfaatkan facebook sebagai sarana marketing dan sumber aliran traffic untuk meningkatkan calon prospek dalam bisnis anda.

Kenapa harus facebook?

Berdasarkan statistik terakhir dari www.Checkfacebook.com maka dapat kita lihat bahwa Indonesia adalah satu satunya negara Asia yang sudah masuk peringkat top 10 dari total pengguna facebook. 

Dengan melihat statistik,  sudah seharusnya anda membangun bisnis di tempat ramai sehingga tidak perlu susah susah mencari traffic yang tepat.

Data berikutnya yang juga bisa Anda lihat adalah traffic yang datang ke website website besar seperti Detik.com dan Kompas.com bukan cuma dari search engine sekarang ini, tapi juga dari facebook.

Perlu anda ketahui rata-rata, setiap harinya orang berada di facebook selama 28.5 menit.

Dari informasi di atas, maka dapat disimpulkan bahwa calon prospek Anda berada di Search Engine (seperti Google, Yahoo, dan Bing) dan di Facebook.

Jika bisnis Anda tidak berada disana, artinya Anda menghilangkan peluang besar yang begitu potensial dan terus bertumbuh.


Ada 3 fakta yang harus anda ketahui sebelumnya :

  • FAKTA #1: Tidak semua traffic adalah sama
  • FAKTA #2: Tidak semua traffic adalah dari search engine (SEO/PPC)
  • FAKTA #3: Riset menunjukan bahwa traffic dari Facebook menghasilkan lebih banyak calon prospek yang loyal jika dibandingkan dengan Digg, Yahoo, Google, Bing & Twitter 

Silahkan lihat grafik dibawah ini.

Oke, sudah saya paparkan alasan-alasan mengapa harus menggunakan facebook sebagai leverage dalam bisnis anda. Kini saatnya anda belajar bagaimana memulai bisnis lewat facebook secara step-by step.

Suwandi Chow telah meluncurkan panduannya dalam bentuk Video dan ebook. Dan berita bagusnya anda diperobolehkan mencuri satu ilmu di video dan ebooknya secara gratis!

Ada 1 Video dan 1 ebook yang bisa anda dapatkan secara gratis. 

                           



Tidak hanya di situ, Suwandi Chow juga memberitahukan cara bagaimana mendapatkan dan menggunakan kupon Facebook Gratis Ads senilai US$ 100,- atau Rp 1 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar