Senin, 28 Desember 2009

Keyakinan Kunci Sukses


Keyakinan Membuka Jalan Kita



Banyak orang kebingungan mencari peluang usaha. Banyak orang frustasi memikirkan kekurangannya. Banyak orang melihat keadaannya saat ini dan menyesalinya hingga waktu mereka habis hanya untuk mengasihani diri sendiri sepanjang sisa hidup mereka.

Sesungguhnya mereka tahu bahwa mengeluh atau mengasihani diri sendiri itu tidak akan menyelesaikan masalahnya. Namun memang itulah godaan manusia, sesungguhnya jika kita dalam keadaan yang seperti itu kesusahan, miskin, terbelit hutang, tidak bahagia seharusnyalah kita justru selalu focus pada solusinya. Jika kita dalam keadaan miskin fokuslah pada bagaimana saya bias menghasilkan penghasilan yang melebihi kebutuhan saya. Jangan perdulikan keadaan anda saat ini, sebab keadaan anda saat ini itu akan segera jadi masa lalu jika kita mau berubah. Kita bias berubah jika kita tetap hidup dalam penuh semangat menuju jalan keluar bukan menyudutkan diri disudut gelap goa kemiskinan itu. Sesungguhnya jika kita tetap menyudutkan diri dalam goa kemiskinan itu kita tidak akan pernah keluar dari kegelapan. Namun jika kita focus pada sekecil apapun cahaya atau solusi dan kita bergerak kearahnya secara cepat atau lambat kita akan menemukan cahaya besar dan kita bias keluar dari goa kemiskinan itu.


Apa modal saya untuk keluar dari kemiskinan ??

Perntanyaan yang sering ditanyakan banyak orang, saya tidak punya modal, saya tidak punya keahlian dan lainnya. STOP MENGELUH, saatnya anda bergerak berubah……..

Modal kita yang pertama adalah KEYAKINAN, keyakinan bahwa anda bias jauh lebih baik… jauh lebih kaya… jauh lebih sukses…. ANda harus punya keyakinan itu.

Keyakinan ini akan membawa anda pada mencari cara bagaimana saya memecahkan masalah saya itu. Jika keyakinan anda cukup kuat pasti TUHAN akan membimbing anda pada cara anda meujudkannya.

Setelah anda menemukan jalan itu maka bertindaklah sedisiplin mungkin sesuai dengan cara yang sudah anda temukan. Tantangan selalu ada kwan tapi jangan pernah mau kalah…. Sebab orang sukses adalah orang yang tidak bias kalah dalam kondisi apapun. Sebab jika dia kalah maka dia akan segera memulai pertandingan baru lagi…. Setiap kegagalan baginya adalah pembelajaran… dan dia akan mulai lagi dan tidak mengulangi kesalahannya orang yang seperti itu yang tidak kenal menyerah itulah orang yang akan mencapai puncak kesuksesan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar