Kamis, 12 Mei 2011

usaha ppob online / token listrik

PELUANG USAHA TAMBAHAN BUKA LOKET PEMBAYARAN / PEMBELIAN

Jika anda punya komputer dan line internet tidak ada salahnya anda mencoba usaha PPOB online atau loket pembayaran online, baik token listrik, pembayaran telepon, PAM dll. seperti saya, sudah hampir 1/2 tahun menjalani usaha ini, awalnya memang ada beberapa masalah seperti terdebetnya saldo padahal transaksi gagal. namun seiring berjalannya waktu sebenarnya hal tersebut bisa diatasi. Saya membuka PPOB online sebenarnya hanya iseng, itung2 bisa buat bayar internet dan listrik. Alhamdulillah sampai sekarang masih lancar dengan keuntungan perbulan 500.000 an. lumayan lah buat tambah tambah

Ingin berbagi masalah PPOB online misalkan terdebetnya saldo dan bagaimana cara mengatasinya? silahkan beri komentar

Saya memakai PPOB online BPR KS Akses Plus. Berikut infonya

Aksesplus menawarkan kerja sama membuka loket pembayaran atau pembelian, (satu loket untuk semua transaksi).Aksesplus dibawah naungan BPRKS (Karyajatnika Sadaya) yang berpusat di Leuwi panjang -Bandung. BPRKS memberikan kesempatan bisnis online kepada masyarakat : baik untuk perorangan maupun Badan Usaha,Yayasan,koprasi,dll. Dengan cara mengajukan kepada AKSES+ untuk membuka bisnis online.

akan tetapi jika sudah bergabung. secara otomatis anda adalah salah satu nasabah BPRKS.Begitupun anda adalah sebagai mitra kami di aksesplus ini.

ketika mitra menyimpan uang di BPR KS  adalah sebagai uang deposit,yang tentunya deposit sebagai stok yang berfungsi melakukan semua jenis transaksi satu saldo untuk semua jenis transaksi. Tapi jangan takut....!!  uang anda meskipun uang deposit yang sudah tersimpan di rekening BPRKS milik anda ini ,tentunya jka anda membutuhkan uang saldo atau deposit tersbut masih bisa ditarik atau diambil kapan dan dimana saja melalui ATM BERSAMA. karena BPR KS telah bekerjasama dengan ATM BERSAMA ,dengan referensinya adalah BANK EKSEKUTIF / BANK PUNDI,kode nya 558.(lihat di ATM BERSAMA).

Ada  sedikit info tentang compny BPR KS dan AKSES+

Sejarah BPRKS

PT. BPR KARYAJATNIKA SADAYA berdiri pada tanggal 14 September 1990 berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat oleh notaris Imas Tarwiyah Soedrajat, SH, berkedudukan di Kabupaten Bandung, dengan modal dasar pada saat itu berjumlah Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).

Melihat potensi yang dimiliki, maka pada Tahun 1999 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mengajukan permohonan pindah alamat ke Kotamadya Bandung. Berdasarkan izin dari Bank Indonesia No.1/318/CPBPR/IDBPR/Bd Tanggal 16 Desember 1999, maka pada Tanggal 30 Desember PT. BPR Karyajatnika Sadaya resmi pindah alamat ke kotamadya Bandung, tepatnya di Jl. Abdurachman Saleh No. 2 Bandung, yang saat ini beroperasi sebagai kantor pusat.

Didukung komitmen bersama segenap pemegang saham dan pengurus serta staff menjadikan PT. BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang pesat dan mampu bersaing di dunia perbankan. Tahun 2001 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan S.O.P (Standard Operating Procedure) dan standarisasi pelayanan di semua cabang-cabang PT. BPR Karyajatnika Sadaya. Tahun 2003  PT. BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari  Badan Sertifikasi SAI Global (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588.

Perkembangan ASET TOTAL dalam hitungan jumlah MILYARAN RUPIAH

Asset BPR KS (Milyaran Rupiah)
Tahun
   
2.156
2009
1.640
2008
1.044
2007
891
2006
641
2005
495
2004

 

VISI
Menjadi BPR yang sehat & kuat dengan asset terbesar melalui jaringan terluas didukung layanan terbaik

MISI
Memberikan layanan perbankan melalui Sistem Managemen Mutu, Service Quality, SDM Berkompeten dan Infrastruktur yang sesuai untuk menciptakan loyalitas nasabah dalam rangka tumbuh berkembangnya perusahaan

NILAI
1. Bersikap mental positif
2. Selalu meningkatkan profesionalisme
3. Memiliki Integritas tinggi
4. Menciptakan lingkungan kerja yang positif
5. Pemberdayaan (empowerment)
6. Mampu kerja dalam “team work” dengan bagian yang terkait

MENGENAL BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR)

BPR Terdepan Dalam Melayani Usaha Mikro, Kecil dan Menengah


Apakah BPR?

Bank Perkreditan Rakyat yang biasa disingkat dengan BPR adalah salah satu jenis bank yangdikenal melayani golongan pengusaha mikro, kecil dan menengah dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan.


Sejak kapan BPR dikenal masyarakat?

BPR sudah ada sejak jaman sebelum kemerdekaan yang dikenal dengan sebutan Lumbung Desa, Bank Desa, Bank Tani dan Bank Dagang Desa atau Bank Pasar.


Apakah BPR merupakan lembaga perbankan resmi?

BPR merupakan lembaga perbankan resmi yang diatur berdasarkan Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan dan sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang No. 10 tahun 1998. Dalam undang-undang tersebut secara jelas disebutkan bawah ada dua jenis bank, yaitu Bank Umum dan BPR.


Apa fungsi BPR?

Fungsi BPR tidak hanya sekedar menyalurkan kredit kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah, tetapi juga menerima simpanan dari masyarakat. Dalam penyaluran kredit kepada masyarakat menggunakan prinsip 3T, yaitu Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Sasaran, karena proses kreditnya yang relatif cepat, persyaratan lebih sederhana, dan sangat mengerti akan kebutuhan Nasabah.


Apa jenis layanan yang diberikan BPR?

Menghimpun dana masyarakat dalam bentuk deposito berjangka, tabungan dan atau bentuk lain yang dipersamakan dengan itu.

Memberikan kredit dalam bentuk Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, maupun Kredit Konsumsi.


Apakah BPR dapat membuka kantor cabang?

Melalui Peraturan Bank Indonesia, BPR diberi kesempatan untuk mempercepat pengembangan

jaringan kantor dengan membuka Kantor Cabang dan Kantor Kas, sehingga ini akan semakin

memperluas jangkauan BPR dalam menyediakan layanan keuangan kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah.


Amankah menyimpan uang di BPR?

Menyimpan uang di BPR aman, karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku, sehingga tidak ada salahnya jika kita menabung dan atau mendepositokan uang di BPR.

PERKEMBANGAN JUMLAH ASET SEMAKIN BERTAMBAH MILYARAN RUPIAH DAN PERMOHONAN NASABAH BPRKS YANG TERTARIK DENGAN MEMBUKA USAHA LOKET ONLINE.MAKA BPRKS MENYEDIAKAN DUA PRODUK YANG PUNGSINYA SAMA:

DAN CALON MITRA BOLEH PILIH SALAH SATU PRODUK  AKSESPLUS BPR KS :

INTERNET BANKING    ATAU       DENGAN MENGGUNAKAN MESIN EDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar