Kamis, 12 Mei 2011

cara mendapatkan uang dari banyak sumber

copas dari tetangga sebelah, barangkali bermanfaat

Mendapatkan uang dari banyak sumber sangat penting. Sebab, dengan begitu anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dan menjamin mendapatkan penghasilan besar secara lebih stabil.

Ya, mendapatkan uang dari banyak sumber sudah menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Tak lagi cukup jika untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan dari gaji anda.

Belum lagi jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, seperti anda kehilangan pekerjaan anda, atau mungkin anda mengalami sakit parah atau kecelakaan berat.

Saya tahu tak ada orang yang menginginkan semua itu terjadi. Tapi semua itu sangat mungkin terjadi pada semua orang. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi, besok, lusa, atau setahun lagi.

Dan andaikan hal-hal yang tak diinginkan itu terjadi, bagaimana jadinya jika anda tidak memiliki banyak sumber uang? Tidak memiliki persiapan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan tadi?

Karena itu kita butuh menciptakan banyak sumber uang, dan yang lebih bagus lagi adalah menciptakan banyak sumber uang yang bersifat pasif income.

Itu bukan hal yang sulit jika kita mau memulainya.

Investasi adalah salah satu caranya. di offline ini bisa diwujudkan dengan membeli/membangun rumah misalnya. Investasi bisnis dengan membuka usaha misalnya.

Di internet tak jauh beda. Anda bisa membeli/membangun situs web, berbisnis,atau mengembangkan berbagai jasa di internet yang sudah saya beberkan rahasia mudahnya di instanX.

Dan di internet, asal anda bisa jalankan internet marketing, pasti anda bisa membangun dan mengembangkan apapun di internet, sampai menghasilkan uang untuk anda, dan kemudian menjadikannya sebagai pasif income.

Bisnis di internet adalah jalan terbaik yang saya tahu bisa dilakukan siapa saja, dari latar belakang apa saja untuk mengubah hidupnya menuju kehidupan seperti yang diimpikan. Dengan internet, anda bisa bawa bisnis anda kemanapun anda pergi. mau dibawa saat liburan, mau dibawa saat mengunjungi saudara, mau dibawa saat jalan-jalan semuanya bisa. Bagi saya ini kebebasan yang sesungguhnya.

Selain memiliki bisnis internet sendiri, anda juga bisa ikut program afiliasi atau reseller. ini juga menjanjikan. tidak hanya anda bisa serap ilmunya, tapi anda juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada orang yang sampai punya lebih dari 100 sumber penghasilan dari internet. Ya, itu benar. Dan yang dilakukannya sangat sederhana. Tak jauh dari apa yang diajarkan di formulabisnis.com. Dia punya website, dia punya produk. Untuk produk ini bisa produknya sendiri atau produk orang lain, dan tinggal promosi saja. Ya, cuma itu untuk mendapatkan uang dari internet.

Yang terpenting saat anda putuskan untuk memulai bisnis online

Berkomitmenlah dan siap lakukan segalanya sampai menghasilkan. Jika anda mampu berkomitmen untuk melakukan apapun sampai anda menghasilkan uang, dan anda tak akan berhenti sampai berhasil, maka pasti anda tidak akan gagal.

Ingat kata-kata saya ini.

Sampai anda tahu betapa menyenangkannya bisa menghasilkan uang dari internet, anda tak akan pernah bisa berhenti. Serius ini seperti sebuah kecanduan untuk melakukannya lagi dan lagi.

Sejak saya memulainya tahun 2001 dan banyak orang kemudian mengikuti jejak saya untuk melakukanya dan mulai menghasilkan uang, mereka mengalami kecanduan yang sama.

Bagi anda yang berniat memulai bisnis internet, coba tanya orang-orang di sekeliling anda tentang bisnis di internet. Kalau tak ada yang tak bisa menjelaskannya, berarti tak ada yang bisa memberikan informasi pada anda. Anda yang tentukan nasib masa depan anda sendiri. Mau terus hidup seperti sekarang atau mau ACTION mengubah hidup anda

Anda bisa simak bagaimana pengalaman Mr Mung di sini, bagaimana Mr Mung maju mundur saat pertama kali hendak bergabung dengan Formula Bisnis, dan kemudian berketetapan hati untuk bergabung.

Sekarang, saya yakin sekarang Mr Mung sudah memiliki banyak sumber penghasilan dari internet. :)

Dan lagi, ini bukan sekedar menghasilkan uang. Banyak orang yang bertanya pada saya, "Pak Joko, bagaimana cara menghasilkan uang dari internet?"

Bagi saya ini pertanyaan yang kurang tepat. Pertanyaan yang lebih tepat adalah "bagaimana saya bisa membantu orang lain?", "bagaimana saya bisa melayani orang lain?", "bagaimana saya bisa memberikan sesuatu yang dibutuhkan orang lain?".

Sebab dari sana, orang rela untuk menukarkan uangnya untuk value yang anda berikan.

Bisnis internet sama sekali tidak ribet. Saya sudah ajarkan ini pada banyak orang. Bisnis di internet itu sesimpel seperti anda buka warung makan dan orang-orang yang butuh makan datang ke tempat anda untuk makan. Sesederhana ini, dan bahkan bisa lebih sederhana lagi.

Uang itu hanya alat tukar. Dan jumlah uang yang bisa dikumpulkan seseorang itu menunjukkan jumlah orang yang telah mereka layani.

Jadi, mari ubah pertanyaan "bagaimana cara menghasilkan uang dari internet" dalam benak anda menjadi "bagaimana membantu orang lain?". Niscaya uang akan mendatangi anda.

Salam ACTION!

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.

Related Posts:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar