Kamis, 05 Mei 2011

Modal Usaha Warnet Vs Bisnis Internet

Khusus untuk wanita yang ingin organ intimnya lebih rapat, higienis, kesat dan lebih sensitif bisa menggunakan Tissue Double Majakani, selengkapnya: Tissue Double Majakani

Khusus untuk pria agar kuat, tahan lama dan perkasa saat bercinta adalah dengan menggunakan Foredi, untuk mendapatkannya tempatnya disini: Toko Ramuan Kuat Foredi

Modal Usaha Warnet Vs Bisnis Internet

copas

Nah untuk modal usaha kali ini saya akan membandingkan modal yangharus anda keluarkan untuk memulai usaha dengan membuka warnet dan modal yang harus dikeluarkan dengan usaha bisniis internet.

Untuk memulai usaha dengan membuka warnet tentunya modal usaha yang anda perlukan paling tidak bangunannya, komputer yang akses ke internet dan tentunya penjaga warnet itu sendiri perlu anda bayar atau gaji. Modalnya bisa anda hitung sendiri lengkapnya. Hitung-hitungan modal minimal saja, misalnya untuk bangunan anda sewa saja. satu bulannya Rp. 1000.000,-. Untuk beli komputernya misalnya 4 buah @Rp. 2000.000,-= Rp. 8000.000,- dan lain-lain.

Apabila anda total untuk modal itu saja, anda sudah keluar modal sebesar Rp. 9000.000, -an. Bagaimana dengan bisnis internet? untuk bisnis internet anda hanya perlu keluar modal websitenya misalnya seperti di http://webiihost.com misalnya, modal yang harus anda keluarkan seandar Rp. 250.000, ditambah mesin untuk mengotomatiskan pekerjaan anda yaitu autoresponder anda harus keluar modalnya kurang lebih RP.650.000,-. Totalnya Rp. 900.000,-.

Nah, bisa anda bandingkan sendiri perbandingan modal usaha yang akan anda keluarkan. Oya, kalau anda kesalahan atau data kurang tepat mohon maaf, karena ini perhitungannya diminimalkan. Data Valid untuk komputer silahkan ke toko komputer, sewanya bisa tanya ke yang sudah buka usaha warnet, untuk website cek di http://webiihost.com, autoresponder-nya di http://Mulxim.com.

Intinya untuk modal usaha warnet dengan bisnis internet akan sangat jauh sekali, dan masalah hasil saya kurang tahu. Jadi coba sendiri peluang usaha diantara keduanya atau dua-duanya!
Best Regards

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar