Kamis, 11 Maret 2010

Usaha Kaos Bola

Jika Anda ingin mendapatkan kaos bola yang keren abis, silakan KLIK DISINI. Sepakbola tak pelak merupakan olah raga yang paling digemari di tanah air. Itulah mengapa statisun televisi berlomba-lomba menyiarkan siaran langsung liga sepakbola manca negara ataupun juga liga domestik yang kini kian banyak peminatnya. Dalam hal ini, harus diakui liga Inggris merupakan acara yang tetap paling digemari, selain tentu Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Indonesia sendiri

Memang liga Inggris dengan klub-klub tenar seperti MU, Liverpool, Arsenal dan Chelsea selalu bisa memberikan tontonan yang memikat. Kita bisa melihat atraksi Stevan Gerrard yang sangat elegan, atau juga gocekan bola sang seniman Christiano Ronaldo. Disini pula kita bisa melihat kehebatan Fernando Torres.

Di liga Spanyol kita tentu selalu bisa dihibur oleh permainan atraktif para seniman bola dari Barcelona. Lihatlah aksi yang amat menawar dari Lionel Messi yang digadang-gadang sebagai reinkarnasi legenda sepakbola Diego Maradona. Kita tentu juga bisa melihat liukan Arjen Robben, sang ahli sepakbola dari negeri Belanda.

Pada liga Italia, kita bisa melihat bagaimana mereka selalu memperlihatkan ketangguhan dalam memainkan sepakbola yang solid. Para pemain top dunia seperti Ibrahimovic, Diego Milito dan Kaka juga tetap merumput di liga Italia. Ini bukti bahwa Italia tetap memberikan aura tersendiri.

Fenomena ini kemudian melahirkan jutaan fans di tanah air. Kabarnya fans MU di Indonesia termasuk yang paling banyak di dunia. Demikian juga fans Liverpool di tanah air. Setiap kali ada siaran langsung sepak bola, mereka selalu menyempatkan nonton bersama.

Hal diatas tentu memunculkan sebuah peluang bisnis, yakni usaha jualan kaos bola. Kaos bola tentu merupakan salah satu simbol yang wajib dimiliki oleh para pengggemar sepak bola. Atau bola mania. Kaos bola yang memunculkan logo kesebesalasan kesayangan merupakan atribut yang wajib dipakai dalam acara atau event nonton bareng.

Itulah mengapa bisnis jualan kaos bola merupakan sebuah peluang yang layak dicermati. (Kalau Anda memang ingin mendapatkan kaos bola yang keren atau kaos MU, atau kaos Liverpool, silakan KLIK DISINI).

Kaos bola merupakan sebuah kaos yang layak dimiliki oleh setiap penggemar sepakbola. Kaos bola yang keren dan unik juga bisa memberikan simbol tersendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar