Senin, 08 Maret 2010

Seputar Budidaya Belut, usaha kripik belut, Pemasaran belut dll

JUAL BELUT SEGAR SIAP ANTAR - Iklan Baris Gratis Online - IklanDB.Com
SIAP SUPPLY BELUT SAWAH HIDUP 25 KG/HARI DAN BELUT TAMBAK 200 KG/HARI UKURAN DISESUAIKAN PESANAN PEMBELI MELAYANI WILAYAH JABODETABEK. HUB: 081317-9999-65 / 021-6844-5565 / 021-9355-3055 Bp. J, Iklan Baris Gratis Online - IklanDB.Com.
www.iklandb.com/jual-belut-segar-siap-antar.html
 

EMPAT BULAN PANEN BELUT
Membesarkan belut hingga siap panen dari bibit umur 1-3 bulan butuh waktu 7 bulan. Namun, Ruslan Roy, peternak sekaligus eksportir di Jakarta Selatan, mampu menyingkatnya menjadi 4 bulan. Kunci suksesnya antara lain terletak pada media
belutku.blogspot.com/2010/02/empat-bulan-panen-belut.html

 

APA YANG KAU CARI, PALUPI SIAH???: Empat Bulan Panen Belut
Menurut Eka, memang belut segar kini semakin dicari, bahkan harganya semakin melambung jika sudah masuk ke restoran. Untuk harga satu porsi unagi-hidangan belut segar-di restoran jepang yang cukup bergengsi di Jakarta Selatan mencapai Rp250 .000. .. 2) Berupa hasil akhir pemeliharaan belut yang siap dijual untuk konsumsi (besarnya/panjangnya sesuai dengan permintaan pasar/konsumen). Cara Penangkapan belut sama seperti menangkap ikan lainnya dengan peralatan antara lain:
aapalupi.blogspot.com/2008/02/empat-bulan-panen-belut.html

 

Pemasaran belut | Info Ternak
Berupa benih/bibit belut yang dijual untuk diternak/dibudidayakan; Berupa hasil akhir pemeliharaan belut yang siap dijual untuk konsumsi (besarnya/panjangnya sesuai dengan permintaan pasar/konsumen). panen belut Budidaya belut 3 Permintaan belut segar dan hidup pada tahun ini di sejunlah negara – negara Asia sebanyak 60 ton per hari, akan tetapi pada saat ini hanya dapat terpenuhi sebanyak 5 ton saja per harinya dari 3 eksportir belut yang ada di Indonesia.
www.infoternak.com/budidaya-belut-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar