Selasa, 09 Maret 2010

Kisah dan cerita sukses

Sukses
"Kami Tetap Fokus di Bisnis Kuliner"
Monday, 18 January 2010

Alamsyah, MarizafoodsDi tangan generasi kedua, PT Marizarasa Sarmurni kian eksis dan terus tumbuh menjadi perusahaan lokal yang diperhitungkan.

selengkapnya ..

 
Sukses Meraih Impian Berkat Keyakinan
Monday, 21 December 2009
Erwin SeriyantoHampir tiga tahun, bisnis MLM Tahitian Noni yang digeluti Erwin Seriyanto tak kunjung menunjukan titik terang. Saat itulah sejumlah rekan kerjanya satu persatu mengaku menyerah.

selengkapnya ..
 
Mada Azhari: "Passion Saya di Online"
Monday, 16 November 2009
Mada Azhari, CEO Inventco NetmediaKegagalan mengelola beberapa bisnis menjadi pelajaran berharga bagi Mada Azhari. Kendati tidak memiliki latar belakang pendidikan media,

selengkapnya ..
 
Karir Melejit Berkat Talenta
Monday, 26 October 2009
Wim AbdurrachmanPrestasi Wim Abdurrahman Saleh di dunia MLM tergolong spektakuler. Sejumlah posisi diraihnya dalam waktu yang relatif singkat.

selengkapnya ..
 
Membiakkan Bisnis yang Terintegrasi
Monday, 28 September 2009
Liana Trisnawati, Presiden Direktur Pratama GroupDilahirkan dari keluarga yang terlibat langsung dalam kegiatan wirausaha membuat naluri bisnis Liana Trisnawati sudah terasah sejak usia belia.

selengkapnya ..
 
Mengangkat Citra Profesi Security
Friday, 14 August 2009
Alex Fitaliano, Direktur Utama Security Phisik DinamikaSebagian masyarakat masih menganggap security sebagai profesi kelas dua. Padahal dengan memikul tanggung jawab yang begitu besar,

selengkapnya ..
 
 
Nasib Membubung Bersama Ikan Asap
Monday, 30 March 2009
Ikan AsapSejauh ini, ikan masih dipandang kalah gengsi dibandingkan ayam, sapi, kerbau, dan kambing.

seterusnya ..
 
Sutarjo, Hidupnya Tak Jauh dari Ikan
Tuesday, 15 July 2008
Ikan Bakar SutarjoHidup Sutarjo tak pernah bisa jauh dari hewan berhabitat air itu. Dulunya ia seorang nelayan, sekarang sukses menjadi juragan ikan (bakar)

selengkapnya ..
 
Dari Lumpur Hingga SPBU
Monday, 12 November 2007
Menapaki jenjang dari seseorang penjual es kelapa muda, Urpan Dani sukses mendirikan beberapa perusahaan. Kiatnya; keikhlasan dan doa.

selengkapnya ..
 
Dapur Solo, Perjuangan Swandani Dari Sebuah Garasi
Friday, 07 September 2007

Dapur Solo (Swandani dan staf)Bermodalkan keuletan Swandani berhasil membangun Dapur Solo. Restoran dengan pengunjung tak kurang 200 orang per hari itu embrionya adalah warung rujak kecil di sebuah pojok garasi.
Sejak beberapa tahun terakhir ini, Jakarta dibanjiri berbagai rumah makan tradisional.

selengkapnya ..

 
Laris Karena Tuah Pitik Rambut Syetan dan Sambel Iblis
Wednesday, 25 July 2007

Setelah sukses mengembangkan rumah makan steak Ben Tuman, Ajeng Astri Denaya berhasil mengelola rumah makan Mbah Jingkrak. Keduanya kini dikembangkan dengan model waralaba.

Jalan-jalan ke kota Semarang, kurang lengkap rasanya bila tidak menikmati pitik rambut syetan atau sambel iblis. Jangan kaget dulu, belakangan menu yang terkesan menyeramkan itu memang sedang popular di ibu kota propinsi Jawa Tengah ini. Untuk mendapatkannya tidak perlu laku ritual, tapi cukup datang ke Rumah Makan Mbah Jingkrak.

selengkapnya ..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar