Kamis, 11 Maret 2010

Menjadi Agen Pada Bisniskaos.com

Produk kaos kami unik, berkelas dan tidak ditemukan di tempat lain. Karena itu kami percaya produk kaos kami amat layak dijadikan produk dagangan yang prospektif, baik untuk teman-teman kerja di kantor, rekan komunitas ataupun kerabat dan handai taulan.

Jadi apapun profesi Anda saat ini, berjualan produk-produk kaos kami merupakan salah satu alternatif menarik untuk mendapatkan tambahan income yang memadai.

Keuntungan Menjadi Agen:

1. Mendapatkan harga grosir - dengan minimum order 6 potong saja (6 potongnya tidak mesti harus dari satu desain, namun boleh dari beragam desain).
2. Bisa menukarkan produk dengan model lain dalam rentang waktu 30 hari.

Potensi PROFIT
Dengan harga grosir yang hanya Rp 39,000,-, Anda bisa menjualnya kembali secara eceran dengan harga Rp 60,000. Dipotong ongkos kirim, maka margin keuntungan Anda masih bisa berkisar 40 % , sebuah potensi keuntungan yang cukup menggiurkan.

Sekedar sebagai ilustrasi, dengan modal hanya Rp 1 juta, Anda bisa meraih keuntungan sebesar Rp 400 ribu (40 % x Rp 1 juta); suatu jumlah yang cukup berarti untuk menambah penghasilan sampingan. Keuntungan akan makin besar jika modal belanja yang Anda gunakan makin besar.

Cara Menjadi Agen
Cara untuk menjadi agen atau grosir, sangat simpel. Cukup melakukan order pertama kali minimal 6 potong kaos (boleh dari beragam desain). Untuk order berikutnya, meski hanya pesan 3 potong kaos, kami akan tetap mengenakan harga grosir pada Anda.

Para agen yang sudah membeli kaos kami mengatakan, produknya mendapat sambutan yang positif dari rekan dan kerabatnya. Mereka juga sangat puas dengan mutu kaos kami. Silakan simak komentar mereka DISINI.

Jadi, segera raih peluang emas ini dan bertindaklah sekarang. Segera lakukan order produk kami DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar