Senin, 14 Februari 2011

Selamat Tinggal Hidup Lama

created by tdw club
up load by freedom corp

how to destroy procrastination

Seberapa banyak orang yang ingin berkata seperti ini..

" SELAMAT TINGGAL HIDUP LAMA SAYA"

dan memulai kehidupan baru , identitas baru , standard hidup yang baru
dan mencapai pencapaian yang JAUH LEBIH TINGGI.
(Baca halaman ini secara cepat karena tersisa 38 paket,
Baca lanjut kebawah untuk lebih jelas
)

dari : Tung Desem Waringin
perihal : mengubah standar hidup Anda menjadi lebih baik

Permasalahan yang sangat sering dihadapi dalam perjalanan menuju sukses adalah sering kali orang salah memiih standar dalam hidup , mereka salah memilih panutan , salah mengartikan apa arti hidup sebenarnya. Sehingga saat seseorang sudah berada di puncak , mereka merasa kosong . Atau saat seseorang sedang berada dibawah mereka merasa bahwa tidak ada gunanya menjadi / memiliki lebih dalam hidup , karena standar yang mereka percayai.

Apakah ini kehidupan lama Anda ?

  • Dimana Anda merasa sulit untuk berkembang karena ada sesuatu yang tidak nampak, yang menahan laju hidup Anda.
  • Ada sesuatu yang membuat Anda tidak bisa disiplin, padahal Anda tau harus mengerjakan hal tersebut
  • jumlah penghasilan Anda tidak bisa melompat, hanya naik karena dorongan inflasi
  • meyakini bahwa kehidupan standar adalah baik adanya, dan menolak untuk menghasilkan hasil yang lebih baik

Mungkin Anda menganggap bahwa ini semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa bahwa hidup Anda hanyalah segitu-gitu saja, dan tidak perlu mengejar sesuatu yang lebih tinggi, cukup mengalir mengikuti arus saja , dan jawaban saya adalah BIG NO (Salah Besar !) . Manusia boleh pasrah namun tidak boleh menyerah, terus berjuang untuk menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan mempelajari standar kehidupan ini. Bill Gates, Donald Trump, Warren Buffet tidak lahir langsung menjadi apa yang seperti kita lihat hari ini, tapi mereka juga melalui proses dan tidak pasrah atau menganggap bahwa kehidupan awal merekalah yang harus mereka jalani sampai meninggal. Tapi mereka memilih berubah dan terus menjadi lebih baik hingga hari ini.

Saya sudah melaluinya, dari seorang yang tidak dikenal oleh siapapun hingga menjadi pelatih sukses no.1 di Indonesia (versi majalah marketing) dan mendapatkan pengakuan dari orang-orang terbaik di dunia ,dari Presiden RI dan Tony Robbins - Pelatih Sukses no.1 yang telah melatih Andrea Agassi , DKNY , Serena Williams, Bill Clinton , Nelson Mandela dan masih banyak lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar